Friday, November 25, 2011

New, Fresh and Healthy ;)

Mungkin--ya sudah saya putuskan saat ini juga--'New Fresh and Healthy' menjadi salah satu tema dari blog baru saya ini. Sebelum ini, saya sudah mempunyai tempat curhat yaitu di dellasgarden.tumblr.com, dan sekarang bertambah lagi kebun saya di dellasgarden.blogspot.com.

Tulis menulis, salah satu hal yang baru saya kenal dan senangi sejak kuliah, yaitu sekitar lima tahun yang lalu, dan akan saya tekuni pula setelahnya dan seterusnya. InsyaAllah! Agar menjadi manfaat, berbagi ilmu, dan mengalir. Karena akan menjadi tak jernih ketika menggenang, air akan bermanfaat ketika mengalir. Blog ini semoga menjadi tempat share ilmu walau tak bertemu. ;)

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 dellasgarden. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.